Saturday, July 1, 2017

Biografi Nia Daniati

Visit Pusat Bet

     Biografi Nia Daniati      Biodata   Nama lahir : Nia Daniati  Panggilan : Nia  Lahir : 17 April 1964 di Jakarta, Indonesia  Pekerjaan : penyanyi dan aktris Pasangan (mantan suami) : Mohamad Hisham (1991-1993) dan Farhat Abbas (2002-2014)  Anak : Olivia Nathania Muhammad dan Angga Hadi Farhat  Agama : Islam  Biografi   Nia Daniati adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang memulai kariernya pada era 80-an. Ia lahir di Jakarta, 17 April 1964. Pada tanggal 25 September 1991, Nia menikah dengan Mohamad Hisham, seorang warga negara Brunei Darussalam, dan berlangsung di Jakarta. Dari perkawinan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, pada bulan Februari 1992 yang bernama Olivia Nathania. Namun pernikahan mereka tidak berlangsung lama, mereka bercerai pada tahun 1993. Kemudian pada awal tahun 2002, Nia daniati menikah lagi dengan seorang pengacara yang bernama Farhat Abbas. Walaupun mereka terpaut usia 12 tahun, namun ia menganggap perbedaan itu tidak menjadi masalah. Dan dari pernikahannya yang ke dua ini, Nia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat.  Nama Nia Daniati sangat populer dijamannya, apalagi setelah ia melantunkan lagu yang berjudul "Gelas-gelas Kaca", membuat namanya semakin melambung sebagai penyanyi. Banyak lagu-lagu Nia yang menjadi hits saat itu, ia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. S


Biodata


Nama lahir : Nia Daniati

Panggilan : Nia

Lahir : 17 April 1964 di Jakarta, Indonesia

Pekerjaan : penyanyi dan aktris Pasangan (mantan suami) : Mohamad Hisham (1991-1993) dan Farhat Abbas (2002-2014)

Anak : Olivia Nathania Muhammad dan Angga Hadi Farhat

Agama : Islam


Biografi


Nia Daniati adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang memulai kariernya pada era 80-an. Ia lahir di Jakarta, 17 April 1964. Pada tanggal 25 September 1991, Nia menikah dengan Mohamad Hisham, seorang warga negara Brunei Darussalam, dan berlangsung di Jakarta. Dari perkawinan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, pada bulan Februari 1992 yang bernama Olivia Nathania. Namun pernikahan mereka tidak berlangsung lama, mereka bercerai pada tahun 1993. Kemudian pada awal tahun 2002, Nia daniati menikah lagi dengan seorang pengacara yang bernama Farhat Abbas. Walaupun mereka terpaut usia 12 tahun, namun ia menganggap perbedaan itu tidak menjadi masalah. Dan dari pernikahannya yang ke dua ini, Nia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat.

Nama Nia Daniati sangat populer dijamannya, apalagi setelah ia melantunkan lagu yang berjudul "Gelas-gelas Kaca", membuat namanya semakin melambung sebagai penyanyi. Banyak lagu-lagu Nia yang menjadi hits saat itu, ia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Selain menjadi penyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting. Ada beberapa film dan sinetron pernah ia perankan. Bahkan pada tahun 1980, Nia masuk nominasi sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.

Nia Daniati sudah merilis beberapa Album, yaitu Album Country vol.1, Nia Daniati The Best Of Pop Bossas, Nia Daniati Mega Pop Intim Vol 3, dan Nia Daniati 15 Lagu Terbaik. Dan Single terbaru Nia adalah Singgasana Cinta, yang dirilis tahun 2012. Sedangkan Sinetron yang ia perankan berjudul Buku Harian' dan Film yang dibintanginya adalah Antara Dia dan Aku.


Lagu


Orang Ketiga

Gelas-Gelas Kaca

365 Hari

Tak Ingin Seperti Dia

Kaulah Segalanya

Tikar Merah

Cintamu Cinta Apa

Hati Yang Sakit

Mana Sumpah & Janjimu

Bagai Bergantung Di Dahan Rapuh

Harus Bagaimana

Biarkan Aku Pergi

Hanya Ada Satu Cinta

Untuk Apa

Terlalu

Maafkan Daku


Album


Country vol.1

Nia Daniati The Best Of Pop Bossas

Nia Daniati Mega Pop Intim Vol 3

Nia Daniati 15 Lagu Terbaik


Single


Singgasana Cinta (2012)


Sinetron


Buku Harian'


Prestasi


Nominasi FFI untuk Antara Dia dan Aku

Load disqus comments

0 komentar