Biografi Dr. Ryan Thamrin - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Saturday, August 5, 2017

Biografi Dr. Ryan Thamrin

  Biografi Dr. Ryan Thamrin   Biodata   Nama : dr. Ryan Thamrin   Lahir : 27 Mei 1978 di Riau-Indonesia   Profesi : Dokter Spesialis Seksologi dan Kesehatan Reproduksi  Pekerjaan Lainnya: Presenter Acara  Agama : Islam   Situs web : ryanthamrin.com  Hobi : Membaca Buku dan berbagi ilmu pada orang lain  Biografi   DR.OZ Indonesia di TransTV. Acara Dr.Oz Indonesia di TransTV menjadi acara favorit untuk para wanita dan ibu rumah tangga muda karena ada host ganteng yakni Dr.Ryan Thamrin. Setelah ada dokter Boyke yang terkenal kini muncul seorang dokter muda Dr.Ryan Thamrin. Selain tampan dan memiliki postur badan yang bagus Dr.Ryan Thamrin juga pandai dalam bertutur kata dalam acara Dr. OZ Indonesia di TransTV.  Hal tersebut membuat Dr.Ryan Thamrin makin dikenal oleh publik. Ada hal aneh dari Dr.Ryan Thamrin yang kabarnya sebelum berprofesi sebagai dokter host Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin ternyata sebelumnya adalah seorang yang berprofesi sebagai Cover Boy. Namun apda akhirnya Dr.Ryan Thamrin meninggalkan dunia modeling dan memilih sebagai Dokter untuk fokus dalam dunia medis sebagai Dr. Dulu sebelum menjadi dokter ternyata Dr. Oz Ryan Thamrin adalah finalis Abang None Jakarta tahun 2003.  Saat ini umur Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin 26 tahun. Namun meskipun umur Dr.Ryan Thamrin baru 26 tahun

Biodata


Nama : dr. Ryan Thamrin

Lahir : 27 Mei 1978 di Riau-Indonesia

Profesi : Dokter Spesialis Seksologi dan Kesehatan Reproduksi

Pekerjaan Lainnya: Presenter Acara

Agama : Islam

Situs web : ryanthamrin.com

Hobi : Membaca Buku dan berbagi ilmu pada orang lain


Biografi


DR.OZ Indonesia di TransTV. Acara Dr.Oz Indonesia di TransTV menjadi acara favorit untuk para wanita dan ibu rumah tangga muda karena ada host ganteng yakni Dr.Ryan Thamrin. Setelah ada dokter Boyke yang terkenal kini muncul seorang dokter muda Dr.Ryan Thamrin. Selain tampan dan memiliki postur badan yang bagus Dr.Ryan Thamrin juga pandai dalam bertutur kata dalam acara Dr. OZ Indonesia di TransTV.

Hal tersebut membuat Dr.Ryan Thamrin makin dikenal oleh publik. Ada hal aneh dari Dr.Ryan Thamrin yang kabarnya sebelum berprofesi sebagai dokter host Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin ternyata sebelumnya adalah seorang yang berprofesi sebagai Cover Boy. Namun apda akhirnya Dr.Ryan Thamrin meninggalkan dunia modeling dan memilih sebagai Dokter untuk fokus dalam dunia medis sebagai Dr. Dulu sebelum menjadi dokter ternyata Dr. Oz Ryan Thamrin adalah finalis Abang None Jakarta tahun 2003.

Saat ini umur Dr.OZ Indonesia Dr.Ryan Thamrin 26 tahun. Namun meskipun umur Dr.Ryan Thamrin baru 26 tahun dirinya sudah menyelesaikan pendidikan di Universitas Gajah Mada dan Mahachulalongkornrajavidyalaya University, Thailand. Ya, Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ Indonesia memang memiliki fans yang banyak setelah acaranya di TransTv banyak diminati. Mungkin kalian belum tau tenatng profil dan biodata Dr.Ryan Thamrin Host DR.OZ Indonesia di TrnasTV.


Pendidikan


Kedokteran Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta 2002

Klinis Kesehatan Reproduksi & Penyakit Menular Seksual di Mahachulalong kornrajavidyalaya University, Bangkok, Thailand, 2004

Kedokteran Anti-Aging (Anti Penuaan Dini) – Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung, Tahun 2011


Penampilan di dunia entertainment


Cover Boy Majalah Aneka Yess! Tahun 1997

Cosmo Man Majalah Cosmopolitan Tahun 2000

Abang Jakarta Tahun 2003

Sebagai Pembicara dalam beberapa Talkshow seputar Seks & Kesehatan untuk Remaja dan Dewasa di beberapa kota

Konsultan Kesehatan di Website www.kotex.co.id dan Facebook Dunia Cewe (2009-2012)

Bintang Iklan Pembersih Kewanitaan Sabun Daun Sirih–Sumber Ayu (2004-2010)

Narasumber dalam acara Lovepost.com setiap hari Minggu pk. 22.00-24.00 WIB di Radio PAS FM Jakarta 92.4 FM (2008-2012)

Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks & Kesehatan di Majalah Girlfriend (2009-sekarang)

Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks dan Kesehatan di Tabloid Wanita Indonesia (2004-sekarang)

Host Program Dr. OZ Indonesia Setiap hari Sabtu & Minggu pukul 15.00 WIB di Trans TV (2013-sekarang)


Acara TV Yang dibintangi


Dr. OZ Indonesia Trans TV (2013-sekarang)

Iklan yang dibintangi

Le Minerale
Load disqus comments

0 komentar