Sunday, August 27, 2017

Biografi Evan Dimas

Visit Pusat Bet

 Biografi Evan Dimas   Biodata   Nama lengkap : Evan Dimas Darmono.  Tempat dan tanggal lahir : Surabaya, 13 maret 1995.  Tinggi : 1.67 m.  Posisi : Gelandang.  Warga negara : Indonesia.  Facebook : Evan Dimas.  Twitter : Evan Dimas.  Biografi    Mengawali karir junior bersama SSB Sasana Bhakti pada tahun 2005 sampai dengan 2007. Lalu di tahun berikutnya ia kembali memfokuskan karir juniornya bersama SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007 sampai dengan 2011. Pada tahun 2012, Evan Dimas diminta untuk membela timnas di piala HKFA. Dan tepat di tahun 2013 sampai dengan 2015 ia masuk tim senior Persebaya Surabaya.  Di lapangan hijau khususnya untuk wilayah tengah dimana posisi ia ditempatkan, Evan Dimas terbilang cukup sukses di sektor ini. Pergerakannya sangat aktif. Rajin membantu serangan dan pertahanan, bahkan tak jarang ia menciptakan gol pembuka dan gol penentu kemenangan tim. Evan Dimas adalah sosok gelandang yang sederhana, datang dari keluarga yang bersahaja. Diketahui pula untuk pemain bola seprofesinya ia sangat mengidolakan Andreas Iniesta, pemain Barcelona yang berposisi sama dengan Evan Dimas.  Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga


Biodata


Nama lengkap : Evan Dimas Darmono.

Tempat dan tanggal lahir : Surabaya, 13 maret 1995.

Tinggi : 1.67 m.

Posisi : Gelandang.

Warga negara : Indonesia.

Facebook : Evan Dimas.

Twitter : Evan Dimas.

Biografi 


Mengawali karir junior bersama SSB Sasana Bhakti pada tahun 2005 sampai dengan 2007. Lalu di tahun berikutnya ia kembali memfokuskan karir juniornya bersama SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007 sampai dengan 2011. Pada tahun 2012, Evan Dimas diminta untuk membela timnas di piala HKFA. Dan tepat di tahun 2013 sampai dengan 2015 ia masuk tim senior Persebaya Surabaya.


Di lapangan hijau khususnya untuk wilayah tengah dimana posisi ia ditempatkan, Evan Dimas terbilang cukup sukses di sektor ini. Pergerakannya sangat aktif. Rajin membantu serangan dan pertahanan, bahkan tak jarang ia menciptakan gol pembuka dan gol penentu kemenangan tim. Evan Dimas adalah sosok gelandang yang sederhana, datang dari keluarga yang bersahaja. Diketahui pula untuk pemain bola seprofesinya ia sangat mengidolakan Andreas Iniesta, pemain Barcelona yang berposisi sama dengan Evan Dimas.

Di negara tercinta kita Indonesia ini, tak pernah habis talenta-talenta sepakbola berbakat yang lahir setiap waktu. Animo yang sangat tinggi dari masyarakat nampaknya turut memberikan sumbangsih para pecinta bola sehingga mendorong munculnya bibit-bibit muda. Bahkan masa emas dari para pemain senior belum memudar, sudah muncul banyak sekali bibit baru yang tentu saja ini akan sangat bagus sekali untuk mendorong persaingan secara sehat. Atmosfer persaingan yang bagus tentu outputnya akan bermuara pada kualitas liga akan semakin meningkat dan tentu saja kualitas pemain pun juga akan semakin meningkat. Dan, ketika semuanya sudah meningkat, harapan kita semua akan memiliki timnas yang berkualitas dan mumpuni tentu akan semakin mudah diwujudkan.

Nah, berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, maka kita tidak bisa menafikan para pemain eks U-19 binaan Inra Sjafrie. Para pemain eks U-19 Indra Sjafrie bisa dikatakan adalah pemain muda dengan penuh talenta yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Nah, untuk kesempaan kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Evan Dimas Darmono, seorang pemain muda bertalenta yang saat ini memperkuat Bhayangkara Surabaya United. Sebagai salah satu alumnus timnas U-19, dan ia menjadi kapten, nama dan profil Evan Dimas Darmono sudah banyak sekali orang mengenalnya. Popularitas Evan Dimas ini bahkan sudah menyamai para seniornya.

Tak heran memang, hal ini lantaran penampilan Evan Dimas Darmono di lapangan yang selalu prima dan bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang ia bela. Sejak menjadi kapten Timnas U-19, perjalanan karir Evan Dimas ini semakin moncer dan cemerlang. Bahkan Evan Dimas juga pernah dipanggil untuk trial di klub di Spanyol. Kemampuan Evan Dimas memang sudah tidak diragukan lagi. Skill olah bola, kemampuan mengirigen di lini tengah juga sangat mumpuni. Sebagai seorang pemain yang berusia muda, kemampuan emosional Evan Dimas juga cukup stabil. Nah, dengan beragam kelebihan yang dimiliki inilah kemudian membuat pelatih timnas senior pun kepincut untuk mendapuknya sebagai salah satu punggawa lini tengah meski Evan Dimas masih berusia muda.

Permainan Evan Dimas Darmono ketika bermain bersama senior nya semakin menjadi. Sehingga tentu saja semakin banyak pecinta bola yang mengidolainya. Dan bahkan photo Evan Dimas, gambar Evan Dimas pun banyak yang mencarinya. Bukan itu saja, pacar Evan Dimas pun juga mulai banyak yang kepoin. Meski sejauh ini masih belum banyak informasi terkait pacar Evan Dimas yang bisa digali, namun para fan tetap ingin mengetahui siapa sebenarnya pacar Evan Dimas Darmono.


Referensi


http://profil-pemain-sepak-bola.blogspot.com/2015/12/evan-dimas-darmono.html

http://biodatabintangbola.blogspot.co.id/2017/02/profil-biodata-biografi-dan-perjalanan_16.html

Load disqus comments

0 komentar