Friday, August 25, 2017

Biografi Febri Haryadi

Visit Pusat Bet

 Febri Haryadi   Nama lengkap : Febri Haryadi Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 19 februari 1996 Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in) Posisi : Gelandang Nomor punggung : 13 Warga negara : Indonesia              Perjalanan Karir Febri Haryadi  Profil Febri Haryadi begitu mencolok dan begitu mempesona di skuad Persib musim ini. Muda, memiliki skill individu yang ciamik, dibalut dengan kecepatan yang luar biasa, sering kali membuat bek lawan kuwalahan menghadapi Febri Haryadi. Sosok Febri Haryadi tentu tidak asing lagi di telinga para Bobotoh, karena memang sejak junior sudah memperkuat Persib Bandung. Febri Haryadi bahkan sudah bisa menembus tim inti Persib Bandung U-21 ketika usianya masih menginjak 17 tahun.  Profil dan biodata Febri Haryadi ini mulai muncul dipermukaan adalah ketika ia masuk dalam skuad Persib Bandung yang saat itu mengikuti turnamen Piala Jendral Sudirman. Pada saat itu, peraturan harus mengikut sertakan pemain U-21 dalam berkompetisi, membuat Febri Haryadi turut masuk dalam skuad utama Persib Bandung untuk mengisi slot U-21. Dari sini, penampilan Febri Haryadi sungguh luar biasa, tidak nampak kecanggungannya dalam menggocek bola diantara bintan Persib Bandung. Bahkan ia berhasil menunjukkan kalitas nya sebagai pemain masa depan Bandung. Bahkan bukan saja sebagai pemain masa depan Persib

Biodata

Nama lengkap : Febri Haryadi

Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 19 februari 1996

Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)

Posisi : Gelandang

Nomor punggung : 13

Warga negara : Indonesia

Perjalanan Karir 


Profil Febri Haryadi begitu mencolok dan begitu mempesona di skuad Persib musim ini. Muda, memiliki skill individu yang ciamik, dibalut dengan kecepatan yang luar biasa, sering kali membuat bek lawan kuwalahan menghadapi Febri Haryadi. Sosok Febri Haryadi tentu tidak asing lagi di telinga para Bobotoh, karena memang sejak junior sudah memperkuat Persib Bandung. Febri Haryadi bahkan sudah bisa menembus tim inti Persib Bandung U-21 ketika usianya masih menginjak 17 tahun.

Febri Haryadi ini mulai muncul dipermukaan adalah ketika ia masuk dalam skuad Persib Bandung yang saat itu mengikuti turnamen Piala Jendral Sudirman. Pada saat itu, peraturan harus mengikut sertakan pemain U-21 dalam berkompetisi, membuat Febri Haryadi turut masuk dalam skuad utama Persib Bandung untuk mengisi slot U-21. Dari sini, penampilan Febri Haryadi sungguh luar biasa, tidak nampak kecanggungannya dalam menggocek bola diantara bintan Persib Bandung. Bahkan ia berhasil menunjukkan kalitas nya sebagai pemain masa depan Bandung. Bahkan bukan saja sebagai pemain masa depan Persib Bandung, jika ia bisa mempertahankan permainannya, atau justru meningkatkannya, ia bisa menjadi tumpuan lini depan timnas di masa yang akan datang.

Febri Haryadi adalah pemuda asli Bandung, ia adalah jebolan SSB Pro UNI Bandung. Karir Febri Haryadi terbilang sangat cepat dalam menembus skuad utama Persib Bandung. Ia berhasil memmperkuat Persib Bandung U-21 saat berlaga di ISL U-21, dan hebatnya ia masih berusia 17 tahun. Kemudian nama Febri Haryadi semakin dikenal luas oleh publik ketika pada 2015 ia dipanggil Djajang Nurjaman untuk memperkuat Persib Bandung senior.

Posisi Febri Haryadi sering berada di sisi lapangan, atau bisa juga disebut sebagai sayap murni. Dalam permainannya, sering kali ia mendapatkan bola jauh yang berada di belakang lawan dan kemudian ia memanfaatkan kecepatan berlarinya. Selain memiliki kecepatan berlari yang di atas rata rata, Febri Haryadi juga memiliki drible yang menawan sehingga tak jarang pemain lawan harus menjatuhkannya dengan pelanggaran. Menurut kabar yang beredar, profil Febri Haryadi ini adalah termasuk salah satu nama yang akan terbang ke Italia untuk berlatih bersama Inter Milan. Nah, untuk lebih mengenal sosok profil dan biodata Febri Haryadi, simak ringkasan profil dan biodata Febri Haryadi di bawah ini.


Karir


2012- : Persib U21

2016- : Pon Jabar (Juara 1)

2016- : Persib Bandung senior

Load disqus comments

0 komentar