Biografi Satria Tama Hardianto - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Thursday, August 31, 2017

Biografi Satria Tama Hardianto

  Biografi Satria Tama Hardianto  Biodata   Nama lengkap : Satria Tama Hardianto  Tanggal lahir : 23 Januari 1997 (umur 20)  Tempat lahir : Sidoarjo, Indonesia  Tinggi : 1.76 m (5 ft 9 in)  Posisi bermain : Kiper  Klub saat ini : Persegres Gresik United  Nomor : 88  Biografi   Berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Satria Tama Hardianto, seorang pemain muda bertalenta yang kini menjadi bagian dari skuad seleksi timnas U-22. Profil dan biodata Satria Tama Hardianto ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Satria Tama Hardianto memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Satria Tama Hardianto mulai malang melintang di persepakbolaan tanah air dengan memperkuat beberapa klub di tanah air. Satria Tama Hardianto ini meski masih sangat muda, ia memiliki jam terbang dan pengalaman yang luar biasa di dunia sepakbola.   Selain banyaknya pemain muda, di Liga Indonesia mendatang juga akan banyak pemain kelas dunia yang akan menyemarakkan Liga 1. Hal ini karena adanya kebijakan marquee player, sehingga pemain kelas dunia semacam Michael Essien, Emanuel Adebayor dan juga Moussa Sow bisa ikut dalam Liga 1 Indonesia


Biodata


Nama lengkap : Satria Tama Hardianto

Tanggal lahir : 23 Januari 1997 (umur 20)

Tempat lahir : Sidoarjo, Indonesia

Tinggi : 1.76 m (5 ft 9 in)

Posisi bermain : Kiper

Klub saat ini : Persegres Gresik United

Nomor : 88


Biografi


Berbicara banyaknya bermunculan pemain muda di Indonesia, kali ini kita akan sedikit membahas profil dan biodata Satria Tama Hardianto, seorang pemain muda bertalenta yang kini menjadi bagian dari skuad seleksi timnas U-22. Profil dan biodata Satria Tama Hardianto ini sejauh ini mungkin belum familiar di telinga teman-teman pecinta bola tanah air. Nama Satria Tama Hardianto memang termasuk pemain muda yang belum populer. Namun meski demikian, nama, profil dan biodata Satria Tama Hardianto mulai malang melintang di persepakbolaan tanah air dengan memperkuat beberapa klub di tanah air. Satria Tama Hardianto ini meski masih sangat muda, ia memiliki jam terbang dan pengalaman yang luar biasa di dunia sepakbola.


Selain banyaknya pemain muda, di Liga Indonesia mendatang juga akan banyak pemain kelas dunia yang akan menyemarakkan Liga 1. Hal ini karena adanya kebijakan marquee player, sehingga pemain kelas dunia semacam Michael Essien, Emanuel Adebayor dan juga Moussa Sow bisa ikut dalam Liga 1 Indonesia. Tentu saja dengan keberadaan pemain kelas dunia ini akan mengangkat gengsi dan kualitas Liga 1 yang akan segera di gelar di Indonesia dalam waktu dekat mendatang.

Satria Tama Hardianto ini berposisi sebagai penjaga gawang. Sebagai seorang penjaga gawang, Satria Tama Hardianto ini memiliki skill yang cukup mumpuni. Dengan tinggi badan 1.78 cm, Satria Tama Hardianto memiliki reflek dan penempatan posisi yang optimal. Tak heran jika ia terepilih menjadi salah satu pemain muda yang terpanggil menjadi anggota seleksi timnas U-22. Ia masuk dalam nama nama beken seperti Arsyad Yusgiantoro, Febri Haryadi, Saddil Ramdani dan juga Nur Hardianto.


Perjalanan Karir


2012 - : Persegres U-21

2016 - : Persegres Gresik United

2015 : Indonesia U 19


Referensi


http://biodatabintangbola.blogspot.co.id/2017/03/profil-biodata-biografi-dan-perjalanan_1.html
Load disqus comments

0 komentar