Biografi Asri Welas - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Thursday, September 14, 2017

Biografi Asri Welas

  Biografi Asri Welas     Biodata   Nama Asli : Asri Pramawati  Nama Populer : Asri Welas  Profesi : Aktris Indonesia  Tanggal Lahir : 07 Maret 1979  Kewarganegaraan : Indonesia  Ayah : Drs. R. Djauhari Effendi (alm.)  Pekerjaan Ayah : Kepala Cabang Administrasi Tanjung Priuk  Ibu : Nurhayati, BSc  Saudara :Indrawan (kakak)  Suami : Galiech Ridha Rahardja  Anak : Rajwa Gilbram Ridha Rahardja  Biografi  Astri Welas saat ini menjadi salah satu selebriti Indonesia yang laku keras sebagai presenter dibeberapa stasiun televisi swasta maupun acara kegiatan sebuah event besar. Dengan ciri khas sikapnya yang suka selengekan saat melakukan tugas sebagai presenter, astir welas menjadi sebuah ikon tersendiri dimasyarakat Indonesia saat ini.  Perjalanan karier astir welas dimulai saat dia membintangi sebuah sinetron yang bergenre komedi di sebuah stasiun televise yang berjudul “ Suami-suami takut istri”, disini astir welas memerankan seorang istri yang sangat dominan pada suaminya sehingga sang suami yang berbadan kekar tidak akan berkutik saat berhadapan dengan dirinya. Dari sinetron ini mbak astri, panggilannya dalam kehidupan sehari-hari mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia serta memiliki penggemar yang banyak. Setelah banyak dikenal oleh masyarakat banyak tawaran kerjasama dengan rumah produksi untuk membintangi sinetron yang bergenre komedi


Biodata


Nama Asli : Asri Pramawati

Nama Populer : Asri Welas

Profesi : Aktris Indonesia

Tanggal Lahir : 07 Maret 1979

Kewarganegaraan : Indonesia

Ayah : Drs. R. Djauhari Effendi (alm.)

Pekerjaan Ayah : Kepala Cabang Administrasi Tanjung Priuk

Ibu : Nurhayati, BSc

Saudara :Indrawan (kakak)

Suami : Galiech Ridha Rahardja

Anak : Rajwa Gilbram Ridha Rahardja


Biografi


Astri Welas saat ini menjadi salah satu selebriti Indonesia yang laku keras sebagai presenter dibeberapa stasiun televisi swasta maupun acara kegiatan sebuah event besar. Dengan ciri khas sikapnya yang suka selengekan saat melakukan tugas sebagai presenter, astir welas menjadi sebuah ikon tersendiri dimasyarakat Indonesia saat ini.

Perjalanan karier astir welas dimulai saat dia membintangi sebuah sinetron yang bergenre komedi di sebuah stasiun televise yang berjudul “ Suami-suami takut istri”, disini astir welas memerankan seorang istri yang sangat dominan pada suaminya sehingga sang suami yang berbadan kekar tidak akan berkutik saat berhadapan dengan dirinya. Dari sinetron ini mbak astri, panggilannya dalam kehidupan sehari-hari mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia serta memiliki penggemar yang banyak. Setelah banyak dikenal oleh masyarakat banyak tawaran kerjasama dengan rumah produksi untuk membintangi sinetron yang bergenre komedi, sampai akhirnya saat ini mbak lastri didapuk sebagai seorang presenter disebuah acara yang juga bergenre komedi.

Perjalanan karir dari mbak lastri ternyata tidak semulus yang dibayangkan oleh banyak orang, ternyata mbak lastri pernah diputus kontraknya ditengah jalan oleh sebuah stasiun televise karena memiliki suara yang cempreng, padahal suara cempreng ini menjadi sebuah ikon khas dari mbak lastri. Tetapi dengan pengalaman tersebut mbak lastri banyak berbenah dan sampai sekarang masih aktif sebagai seorang presenter di banyak tempat.

Filmografi


Komedi situasi


Suami-suami Takut Istri

Film


Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)

Triangle the Dark Side (2016)

Cek Toko Sebelah (2016)

Sinetron


Tukang Bubur Naik Haji (2012)

Anak-Anak Manusia (2013 – 2014)

7 Manusia Harimau (2014 – 2016)

Ngantri Ke Surga (2015)

Asisten Rumah Tangga (2016)

Asisten Rumah Tangga 2 (2016)

Gara Gara Duyung (2016)


Acara Realitas


Ngulik

Ngobrol Asik

Serasi

Olimpiade Indonesia Cerdas


Radio


99.1 Delta FM Jakarta


Iklan


Konimag Sachet

Asri Swalayan

Fried Chicken B Exprezz

Minyak Hemart

Legiron

Referensi

https://entertainteen.wordpress.com/2012/11/26/perjalanan-karier-astri-welas/
Load disqus comments

0 komentar