Wednesday, September 6, 2017

Biografi Egy Maulana Vikri

Visit Pusat Bet

 Biografi Egy Maulana Vikry  Biodata  Nama Lengkap : Egy Maulana Vikri  Tempat Lahir : Medan  Tanggal Lahir : 7 Juli 2000  Nama Ayah : Syarifudin  Anak ke : 2 dari 3 bersadudara  Nama kakak : Yusrizal Muzzaki  Nama adik : Afifah Tahirah  Biografi  Setelah era timnas U-19 besutan Indra Sjafrie yang digawangi Evan Dimas, ternyata sampai saat ini selalu muncul nama baru yang cukup menjanjikan dalam persepakbolaan tanah air di masa yang akan datang. Sebut saja nama sekelas Saddil Ramdani, pemuda 18 tahun yang kini sudah dipanggil untuk seleksi timnas U-22. Selain nama tersebut, ada asatu lagi nama yang cukup menjadi perbincangan publik bola tanah air, dia adalah Asnawi Mangkualam Bahar. Profil dan biodata Asnawi Mangkualam ini cukup menarik publik bola nasional dengan penampilannya yang sangat mengesankan ketika bermain untuk Persiba saat mengikuti Torabika Supper Championship. Bahkan, kala itu Asnawi menjadi pemain termuda di ajang tersebut yang berhasil mencetak gol. Kala itu Asnawi berhasil mencetak goal di klub Bali United.  Setelah era Evan Dimas di timnas U19 berlalu, kini muncul generasi baru yang tak kalah kinclong. Satu nama yang saat ini telah menjadi buah bibir adalah Egy Maulana Vikri. Sosoknya sangat berpengaruh di tubuh timnas U19, bahkan


Biodata


Nama Lengkap : Egy Maulana Vikri

Tempat Lahir : Medan

Tanggal Lahir : 7 Juli 2000

Nama Ayah : Syarifudin

Anak ke : 2 dari 3 bersadudara

Nama kakak : Yusrizal Muzzaki

Nama adik : Afifah Tahirah

Biografi


Setelah era timnas U-19 besutan Indra Sjafrie yang digawangi Evan Dimas, ternyata sampai saat ini selalu muncul nama baru yang cukup menjanjikan dalam persepakbolaan tanah air di masa yang akan datang. Sebut saja nama sekelas Saddil Ramdani, pemuda 18 tahun yang kini sudah dipanggil untuk seleksi timnas U-22. Selain nama tersebut, ada asatu lagi nama yang cukup menjadi perbincangan publik bola tanah air, dia adalah Asnawi Mangkualam Bahar. Profil dan biodata Asnawi Mangkualam ini cukup menarik publik bola nasional dengan penampilannya yang sangat mengesankan ketika bermain untuk Persiba saat mengikuti Torabika Supper Championship. Bahkan, kala itu Asnawi menjadi pemain termuda di ajang tersebut yang berhasil mencetak gol. Kala itu Asnawi berhasil mencetak goal di klub Bali United.

Setelah era Evan Dimas di timnas U19 berlalu, kini muncul generasi baru yang tak kalah kinclong. Satu nama yang saat ini telah menjadi buah bibir adalah Egy Maulana Vikri. Sosoknya sangat berpengaruh di tubuh timnas U19, bahkan ia telah membela timnas di berbagai jenjang usia. Egy Maulana Vikry adalah seorang pemain muda berposisi sebagai pemain tengah. Ia bisa berposisi sebagai penyerang, playmaker dan kadang juga menjadi sayap. Memiliki kecepatan tinggi, dilengkapi dengan skill individu diatas rata-rata menjadikan Egy seorang pemain kidal dengan kemampuan yang mumpuni. Lalu siapa sebenarnya profil dan biodata Egy Maulana Vikry ini, simak profil dan biodata Egy Maulana Vikry selengkapnya di bawah ini.

Posisi bermain : Penyerang/ Pemain tengah

Nomor punggung : 10/7


Kariir 


- Timnas U14

- Timnas U15

- Timnas U16

- Timnas U19


Prestasi


- Best Player Gothia Cup

- Best Player Piala Soeratin

- Top Skor Piala Soeratin

Karier Klub Profesional

Persab Brebes

Caps Internasional

Tim Nasional Indonesia U-16

Tim Nasional Indonesia U-19

Pemain terbaik dan top scorer Gothia Cup 2015

Jouer Revelation Trophee, Turnamen Toulon 2017

Referensi


http://biodatabintangbola.blogspot.co.id/2017/07/profil-biodata-biografi-dan-perjalanan.html

http://www.sumber.com/bola/pemain-pelatih/pemain-pelatih-indonesia/sumber/egy-maulana-vikri.html

Load disqus comments

0 komentar