Biografi Irena Justine - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Wednesday, September 20, 2017

Biografi Irena Justine

 Biografi Irena Justine     Biodata  Nama Lengkap : Irena Justine  Nama Tenar : Irena Justine  Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia  Tanggal Lahir : 15 Juni 1993  Agama Irena Justine : Islam  Kebangsaan : Indonesia  Pekerjaan : Aktris  Suami Irena Justine : Bryan McKenzie (Cerai)  Anak Irena Justine : Arjuna Keith Al Ghifary  Nama fans Irena Justine : IrenSchertine  Akun Instagram Irena Justine : @Irena_Justine  Akun Twitter Irena Justine : @irenajustinee  Meninggal : 26 Mei 2016  Biografi   Mungkin untuk sebagian masyarakat kita nama Irena Justine sendiri masih tidak begitu familiar. Memang, kehidupan pribadinya sangat jarang sekali terekspose media. Irena Justine adalah aktris asli Indonesia. Ia lahir di kota Bandung, Jawa Barat, 15 Juni 1993. Irena bukanlah aktris pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Irena sudah bergabung sejak tahun 2008. Saat itu Irena ikut bermain dalam sinetron Cinta Fitri 2 dan berperan sebagai ‘Tasya’. Sebuah sinetron yang cukup terkenal saat itu.  Selain itu, masih ada beberapa film lain yang diperankan oleh Irena Justine seperti : Sule, Ay Need You (2012), Kutukan Suster Ngesot (2009), dan Bukan Pocong Biasa (2011).Sungguh tidak terkira bahwa aktris muda tersebut kini dikabarkan telah meninggal dunia


Biodata


Nama Lengkap : Irena Justine

Nama Tenar : Irena Justine

Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tanggal Lahir : 15 Juni 1993

Agama Irena Justine : Islam

Kebangsaan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris

Suami Irena Justine : Bryan McKenzie (Cerai)

Anak Irena Justine : Arjuna Keith Al Ghifary

Nama fans Irena Justine : IrenSchertine

Akun Instagram Irena Justine : @Irena_Justine

Akun Twitter Irena Justine : @irenajustinee

Meninggal : 26 Mei 2016

Biografi


Mungkin untuk sebagian masyarakat kita nama Irena Justine sendiri masih tidak begitu familiar. Memang, kehidupan pribadinya sangat jarang sekali terekspose media. Irena Justine adalah aktris asli Indonesia. Ia lahir di kota Bandung, Jawa Barat, 15 Juni 1993. Irena bukanlah aktris pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Irena sudah bergabung sejak tahun 2008. Saat itu Irena ikut bermain dalam sinetron Cinta Fitri 2 dan berperan sebagai ‘Tasya’. Sebuah sinetron yang cukup terkenal saat itu.

Selain itu, masih ada beberapa film lain yang diperankan oleh Irena Justine seperti : Sule, Ay Need You (2012), Kutukan Suster Ngesot (2009), dan Bukan Pocong Biasa (2011).Sungguh tidak terkira bahwa aktris muda tersebut kini dikabarkan telah meninggal dunia saat berada di lokasi Syuting program Baper yang tayang di RCTI.

Irena Justine sebelumnya pernah menikah dengan Bryan McKenzie. Dari pernikahannya tersebut, Irena dikaruniai seorang anak yang lahir 2 tahun yang lalu dan bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Seiring dengan kabar yang berhembus, bahwa rumah tangga Irena dengan Bryan telah kandas. Dan belum lama ini Irena juga telah mengupload foto bersama pria lain ke akun Instagramnya yang bukan Bryan.


Film


Kutukan Suster Ngesot (2009)

Sule, Ay Need You (2012)

Bukan Pocong Biasa (2011)


Sinetron


Cinta Bunga

Cinta Fitri 2 (2008)

Mawar Melati (2010)

Bisik-Bisik Menantu (2010)

Taxi (2010)

Keburu Jodoh (Pra-Tayang)

Jono Joni Jontor

Nada Cinta (2011)

Si Biang Kerok

Ustadz Fotocopy

Takdir Cintaku (2012)

Layla Majnun (2012)

Sakinah Bersamamu (2015)

Ganteng Ganteng Serigala (2014)

Bukan Salah Takdir (2013)

Baper (2016)


FTV


Rahasia Sang Penari

Hati Sebening Embun

Maaf Yang Tertunda

Cinta 2 Idola

Persimpangan Cinta

Jodoh Buat Jono

Cintaku di Rantang Susun

Sainganku Bi’ Titi

I Wish, I Had Never Met You

Janda Jatuh Cinta Sinemart RCTI 2015

Ku Pinang Kau dengan Bus Kota


Referensi


http://hiburan-remaja.blogspot.co.id/2016/06/profil-biodata-irena-justine-artis.html
Load disqus comments

0 komentar