Biografi Suicide Silence - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Friday, September 22, 2017

Biografi Suicide Silence

  Biografi Suicide Silence     Suicide Silence didirikan pada tahun 2002 di Riverside, California dan pada saat itu, sisi-proyek dari banyak anggota kelompok lain. Band ini tampil pertama kali di area lokal di Riverside dan pada waktu itu, line-up terdiri dari anggota Chris Garza dan Mark Heylmun sebagai gitaris, Mike Bodkins sebagai bassist, Josh Goddard sebagai drummer dan dua vokalis, Mitch Lucker dan Tanner Womack. Tak lama setelah penampilan pertama mereka, Womack dipecat dari band dan mereka merilis demo pertama mereka pada tahun berikutnya. Mereka merilis demo kedua mereka pada tahun 2003.  Setelah penggantian Josh Goddard pada tahun 2004, anggota mengambil band lebih serius dan tidak lagi dianggap sebagai proyek sampingan. Mereka kemudian akan maju untuk merekam demo mereka ketiga dan terakhir pada tahun 2005. Setelah di tahun 2005, band ini merilis rilis publik pertama mereka yang berjudul, Suicide Silence EP yang dirilis di Inggris melalui Records Gelar Ketiga dan kemudian kembali dirilis melalui label Inggris Dalam pada Akhir Deep Records dan di Amerika Serikat melalui SOS Records.  Dua tahun kemudian, band ini masuk ke Century Media dan merilis debut full-length album Cleansing. Album ini direkam dengan Krissan Duwason, dicampur dengan Tue

Suicide Silence didirikan pada tahun 2002 di Riverside, California dan pada saat itu, sisi-proyek dari banyak anggota kelompok lain. Band ini tampil pertama kali di area lokal di Riverside dan pada waktu itu, line-up terdiri dari anggota Chris Garza dan Mark Heylmun sebagai gitaris, Mike Bodkins sebagai bassist, Josh Goddard sebagai drummer dan dua vokalis, Mitch Lucker dan Tanner Womack. Tak lama setelah penampilan pertama mereka, Womack dipecat dari band dan mereka merilis demo pertama mereka pada tahun berikutnya. Mereka merilis demo kedua mereka pada tahun 2003.

Setelah penggantian Josh Goddard pada tahun 2004, anggota mengambil band lebih serius dan tidak lagi dianggap sebagai proyek sampingan. Mereka kemudian akan maju untuk merekam demo mereka ketiga dan terakhir pada tahun 2005. Setelah di tahun 2005, band ini merilis rilis publik pertama mereka yang berjudul, Suicide Silence EP yang dirilis di Inggris melalui Records Gelar Ketiga dan kemudian kembali dirilis melalui label Inggris Dalam pada Akhir Deep Records dan di Amerika Serikat melalui SOS Records.

Dua tahun kemudian, band ini masuk ke Century Media dan merilis debut full-length album Cleansing. Album ini direkam dengan Krissan Duwason, dicampur dengan Tue Madsen, diproduksi oleh John Travis dan karya seni fitur oleh Dave McKean. Ini debut di nomor 94 di atas, Billboard 200 menjual 7.250 eksemplar minggu pertama, dan menjadi salah satu debut album terlaris dalam sejarah Century Media Dengan keberhasilan album debut mereka,.Suicide Silence termasuk untuk mengambil bagian dalam Mayhem Festival yang berlangsung selama musim panas 2008. Mereka melakukan tur Eropa dengan Parkway Drive dan Bury Your Dead, setelah tur AS yang sukses dengan band yang sama. Juga tur dengan Parkway Drive, Hari A to Remember dan The Acacia Strain pada pertengahan tahun 2008 selama waktu ketika mereka dimasukkan untuk tampil di Sweat Fest. Pada titik ini Suicide Silence mulai mendapatkan berbagai penggemar di seluruh dunia.

Mereka merilis demo kedua mereka pada tahun 2004. Seiring berjalannya waktu, para anggota band ini mulai serius dengan band mereka dan tidak menganggap sebagai proyek sampingan lagi. Bahkan mereka berniat merilis demo ketiga dan pada tahun 2006 yang setelah itu merilis sebuah EP yang berjudul Suicide Silence EP yang di rilis dibawah naunganThird Degree Recordsdan kemudian di rilis ulang di Inggris melalui label Inggris Deep End Records.Drumer Josh Goddard hengkang dari band dan di gantikan posisi nya oleh Alex Lopez yang merupakan mantan gitaris dari band Blacheart Eulogy danThe Funeral Pyre sebelum dia bergabung dengan band ini.

Dua tahun kemudian mereka menandatangani kontrak dengan Century Mediadan merilis debut full length album pertama mereka yaitu The Cleansing. Album ini di Mix oleh Tue Madsen, di produseri oleh John Travis dan artwork nya dibuat oleh Dave McKean. Album ini menembus posisi nomor 94 di Billborad 200, terjual 7250 kopi pada minggu pertama rilisnya. Penjualan pada minggu itu di gabung kan dengan penjualan lain menjadikan The Cleansing album debut yang terjual paling banyak sepanjang sejarah Century Media.

Dengan kesuksesan debut album mereka ini, Suicide Silence mendapat bagian untuk tampil di Mayhem Festival yang di langsungkan pada musim panas 2008. Kemudian, mereka melakukan tur bersama Parkway Drive dan Bury Your Deadsetelah mengalami tur yang sukses sepanjang Amerika dengan band yang sama. Suicide Silence melakukan tur ke Australia bersama Parkway Drive, A Day To Remember, dan The Acacia Strain pada pertengahan tahun 2008 dan selama masa itu mereka juga ikut tampil di Sweat Fest. Pada titik ini mereka telah merengkuh para fans di seluruh dunia. Dan ketika pulang kembali ke kampung halaman setelah menyelesaikan tur yang melelahkan, mereka merilis single cover yang berjudul Green Monster.
Load disqus comments

0 komentar