Sejarah Klub Miami Heat - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Sunday, September 24, 2017

Sejarah Klub Miami Heat

    Sejarah Klub Miami Heat     Miami Heat adalah klub yang bermarkas di Miami, Florida, AS (Amerika Serikat). Klub ini menjadi anggota dari NBA (National Basketball Association) dalam konferensi timur termasuk dalam anggota divisi tenggara. Miami Heats mempunyai stadion yang bernama American Airlines arena dan berada di kota Miami. Pemilik Miami Heats bernama Micky Arison, dia juga pemilik kapal pesiar raksasa yang bernama karnaval corporation. Saat ini manager klub adalah Pat Riley, serta pelatih kepala dipegang oleh Erik Spoelstra. Maskot dari tim yang berasal dari Miami ini adalah Burnie yaitu berbentuk bola api antropomorfik.   Klub ini didirikan pada tahun 1998 dan menjadi salah satu dari 4 klub NBA yang di waralabakan, Miami Heats sudah menjuarai 3 kejuaraan di liga NBA yaitu pada musim 2006, 2012, serta 2013, 4 gelar konferensi serta 10 gelar divisi. Sejak 3 Februari hingga 27 Maret 2013 Miami Heats sudah memenangkan 27 pertandingan secara berturut-turut, kemenangan terpanjang kedua di dalam sejarah NBA setelah klub los Angeles Lakers dengan 33 kemenangan berturut-turut. Di tahun 2013, majalah Forbes merilis bahwa nilai dari klub Miami Heats sebesar 625 juta dollar Amerika, bila di NBA berarti Miami menepati urutan yang keenam dari

Miami Heat adalah klub yang bermarkas di Miami, Florida, AS (Amerika Serikat). Klub ini menjadi anggota dari NBA (National Basketball Association) dalam konferensi timur termasuk dalam anggota divisi tenggara. Miami Heats mempunyai stadion yang bernama American Airlines arena dan berada di kota Miami. Pemilik Miami Heats bernama Micky Arison, dia juga pemilik kapal pesiar raksasa yang bernama karnaval corporation. Saat ini manager klub adalah Pat Riley, serta pelatih kepala dipegang oleh Erik Spoelstra. Maskot dari tim yang berasal dari Miami ini adalah Burnie yaitu berbentuk bola api antropomorfik.

Klub ini didirikan pada tahun 1998 dan menjadi salah satu dari 4 klub NBA yang di waralabakan, Miami Heats sudah menjuarai 3 kejuaraan di liga NBA yaitu pada musim 2006, 2012, serta 2013, 4 gelar konferensi serta 10 gelar divisi. Sejak 3 Februari hingga 27 Maret 2013 Miami Heats sudah memenangkan 27 pertandingan secara berturut-turut, kemenangan terpanjang kedua di dalam sejarah NBA setelah klub los Angeles Lakers dengan 33 kemenangan berturut-turut. Di tahun 2013, majalah Forbes merilis bahwa nilai dari klub Miami Heats sebesar 625 juta dollar Amerika, bila di NBA berarti Miami menepati urutan yang keenam dari klub kaya lainnya.

Di awal berdirinya, Miami Heats dilatih oleh 6 pelatih kepala. RON Rothstein merupakan pelatih pertama warabala, mulai melatih pada tahun 1988 sampai 1991. Penggantinya adalah Kevin Loughery di tahun 1991 dan berakhir pada tahun 1995, berhasil membawa Miami untuk pertama kalinya 2 kali playoff pada tahun 1992 serta 1994.

Akhirnya dia dipecat pada musim 1994 – 1995. Asisten pelatih yang dibawa Kevin pada tahun 1991, yaitu Alvin Gentry didaulat untuk mengganti posisi Loughery sementara waktu. Pada musim selanjutnya Alvin pindah ke Detroit Pistons. pada musim panas di tahun 1995, Micky Arison sebagai pemilik Miami menyewa jasa dari Pat Riley untuk menjadi pelatih kepala serta presiden tim. RILEY mencatatkan rekor sebagai pelatih kepala terpanjang dalam sejarah NBA dengan 11 tahun masa jabatan.

Seragam Panas saat telah digunakan sejak musim 1999-2000. Seragam ini, meskipun sama, telah menandai perbedaan seperti striping di kedua sisi, perubahan dari oranye ke kuning langsing, diperbarui huruf dan nomor blok, dan dimodifikasi 'menyala bola' logo pada kaki kanan. Angka angka seragam away hitam sekarang konsisten dengan warna tulisan (putih dengan garis merah). Seragam merah alternatif diperkenalkan selama musim NBA 2001-02, dan fitur nama kota dan nomor putih dengan garis hitam. Mereka juga satu-satunya tim di NBA memiliki logo NBA di bahu kanan, bukan kiri, sampai diperkenalkannya Adidas Revolusi 30 seragam pada tahun 2010 yang mengatur semua tim memiliki logo NBA di bahu kiri. Pada musim 2009-10, bergantian merah tweak untuk memasukkan "MH" logo sekunder di kaki kiri; yang 'MH' juga ditambahkan pada beltline untuk pergi dan rumah seragam, logo 'bola berapi' juga dipindahkan ke kaki kiri. Untuk musim 2012 13, nama kota (Miami) diganti nama tim di seragam hitam pergi. Serupa dengan Utah Jazz, Chicago Bulls dan Orlando Magic, Heat memiliki kode berpakaian yang melarang pemain mengenakan ikat kepala di pengadilan. Sejak itu, bagaimanapun, Heat telah memungkinkan penggunaan ikat kepala, dimulai dengan Jermaine O'Neal pada tahun 2009 dan dilanjutkan dengan penambahan LeBron James, Eddie House, Erick Dampier dan Mike Bibby.

Untuk tahun pertama tim ini datang ke NBA, merupakan saat dimana mereka masih belum produktif. dengan berbekal skuad tim yang masih muda, serta belum memiliki banyak pengalaman sehingga menjadikan tim ini berencana untuk kehilangan 17 pertandingan pertamanya. Hal ini menjadikan rekor tersendiri di NBA pada waktu itu. Bahkan ini membuat tim miami heat berada pada divisi Midwest Konferensi Barat. Tim Miami sekarang ini sangatlah berbeda dengan mereka pada musim pertamanya. Dengan memiliki pelatih yang hebat dan bisa diandalkan serta kerap kali pemainnya sangat berbakat turut menjadi bagian selama bertahun-tahun. Dengan nama pemain seperti Antoine Walker, Gary Payton, Jason Williams dkk, mulai mengantarkan tim miami heat ini pada kemenangan dan berhasil membawa gelar juara di tahun 2006. Bahkan sampai sekarang ini catatan prestasi dari klub miami heat telah berhasil mengoleksi total 3 gelar juara yaitu dimulai tahun 2006, tahun 2012 dan yang terakhir baru-baru ini di tahun 2013. Itulah Sejarah klub miami heat.
Load disqus comments

0 komentar