Biografi Verrell Bramasta - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, October 24, 2017

Biografi Verrell Bramasta

  Biografi Verrell Bramasta        Biodata   Nama Lengkap: Verrell Bramasta Fadilla  Nama Panggilan: Verrell  Tanggal Lahir: 11 September 1996  Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia  Agama: Islam  Profesi: Aktor, Model, DJ, Penyanyi   Ayah: Ivan Fadilla  Ibu: Venna Melinda  Anak ke: 1 (Satu) / Sulung  Twitter: @verrellbramasta  Biografi   Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996 adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel yang memiliki tinggi 178 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia DJ. Verrell Bramasta Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul ACP (Aku Cinta Padamu).  Karir   Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan Verrell mendapat dukungan penuh dari orangtuanya. Sinetron pertama Verrell Bramasta yaitu Taman di Langit, yang dibintanginya pada tahun 201


Biodata


Nama Lengkap: Verrell Bramasta Fadilla

Nama Panggilan: Verrell

Tanggal Lahir: 11 September 1996

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Aktor, Model, DJ, Penyanyi

Ayah: Ivan Fadilla

Ibu: Venna Melinda

Anak ke: 1 (Satu) / Sulung

Twitter: @verrellbramasta


Biografi


Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996 adalah seorang aktor dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel yang memiliki tinggi 178 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil dil berbagai acara TV. Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Bintang di Langit produksi SinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia DJ. Verrell Bramasta Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul ACP (Aku Cinta Padamu).


Karir


Anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi bintang sinetron. Awal kariernya dimulai dari tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara gelar wicara. Tetapi karena adanya talenta dan fisik yang mendukung, maka Verrell berniat untuk masuk dunia hiburan. Keikutsertaan Verrell dalam dunia hiburan Verrell mendapat dukungan penuh dari orangtuanya. Sinetron pertama Verrell Bramasta yaitu Taman di Langit, yang dibintanginya pada tahun 2014. Sinetron ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Selain itu, pada tahun 2014, Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards memberikan kesempatan dia untuk menjadi pembaca salah satu nominasi.


Acara TV


Ngabuburit (2014)

Seleb Nyantri (2015)

Stereo (2015)

Sinetron yang pernah dibintangi Verrell Bramasta

Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)

Bintang di Langit (2014)

Cantik atau Jelek (Coming Soon)

Penyihir Cantik (2015)

Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (Coming Soon)


Film


LDR (2015)

Single Verrell Bramasta

ACP (Aku Cinta Padamu) (2015)

Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015)


Album


Maia Pasto with the Stars (2015)

Iklan


Extra Joss Blend
Load disqus comments

0 komentar