Biografi Aldi Taher - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Friday, November 3, 2017

Biografi Aldi Taher

 Biografi Aldi Taher        Biodata   Nama Lahir : Aldiansyah Taher  Nama Populer : Aldi Taher  Lahir : Jayapura, Irian Jaya, 25-Oktober-1983  Agama : Islam  Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, Presenter  Aktif Sejak : 2001 - sekarang  Zodiak : Scorpio  Kebangsaan : Indonesia  Hobi : Berolahraga  Makanan Favorit : Rendang, Sate Kambing, Sate Ayam  Minuman Favorit : Air Putih, Susu, Jus  Akun Twitter : @alditaher_indo  Biografi   Mempunyai nama asli Aldiansyah Taher yang biasa sering dipanggil atau dikenal oleh publik Aldi Taher yang berkelahiran di kota Jayapura tanggal 25 bulan Oktober tahun 1983 dan dia berprofesi sebagai seorang aktor, presenter di acara Indonesia dan juga penyanyi. Awal karir dia didalam dunia hiburan tanah air diawali saat dia mengikuti lomba ajang sebuah pencarian model, dan ia pun menjadi peserta finalis di acara ajang pencarian tersebut di Majalah Aneka Yess tahun 2001.  Wajahnya kian mulai dikenal oleh sebagian masyarakat tanah air saat menjadi model dari video klipnya group Ada Band "Manusia Bodoh" tahun 2004. Setelah itu akhirnya namanya kian dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang bintang iklan. Dan beberapa iklan sudah pernah dia bintangi yaitu diantarannya makanan, sikat gigi, rokok dan juga operator seluler.  Kurang puas dengan menjadi seorang model dan juga bintang iklan, Aldi Taher kemudian dia mengikuti sebuah ajang pencarian


Biodata


Nama Lahir : Aldiansyah Taher

Nama Populer : Aldi Taher

Lahir : Jayapura, Irian Jaya, 25-Oktober-1983

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, Presenter

Aktif Sejak : 2001 - sekarang

Zodiak : Scorpio

Kebangsaan : Indonesia

Hobi : Berolahraga

Makanan Favorit : Rendang, Sate Kambing, Sate Ayam

Minuman Favorit : Air Putih, Susu, Jus

Akun Twitter : @alditaher_indo


Biografi


Mempunyai nama asli Aldiansyah Taher yang biasa sering dipanggil atau dikenal oleh publik Aldi Taher yang berkelahiran di kota Jayapura tanggal 25 bulan Oktober tahun 1983 dan dia berprofesi sebagai seorang aktor, presenter di acara Indonesia dan juga penyanyi. Awal karir dia didalam dunia hiburan tanah air diawali saat dia mengikuti lomba ajang sebuah pencarian model, dan ia pun menjadi peserta finalis di acara ajang pencarian tersebut di Majalah Aneka Yess tahun 2001.

Wajahnya kian mulai dikenal oleh sebagian masyarakat tanah air saat menjadi model dari video klipnya group Ada Band "Manusia Bodoh" tahun 2004. Setelah itu akhirnya namanya kian dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang bintang iklan. Dan beberapa iklan sudah pernah dia bintangi yaitu diantarannya makanan, sikat gigi, rokok dan juga operator seluler.

Kurang puas dengan menjadi seorang model dan juga bintang iklan, Aldi Taher kemudian dia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat VJ yang diselenggarakan di MTV tahun 2005, dan hasilnya ternyata ia telah berhasil masuk menjadi peserta finalis. Sejak itu Aldi sering kali membawakan beberapa program di MTV dan diantaranya Pimp My Ride, Date and Style dan juga Bujang. Selain itu juga, ia kerap sering menjadi pembawa sebuah acara di beberapa televisi swasta seperti Go Show (TPI), Mak Comblang (SCTV) dan juga My Special date (ANTV).Mempunyai nama asli Aldiansyah  Taher yang biasa sering dipanggil atau dikenal oleh publik Aldi Taher yang berkelahiran di kota Jayapura tanggal 25 bulan Oktober tahun 1983 dan dia berprofesi sebagai seorang aktor, presenter di acara Indonesia dan juga penyanyi. Awal karir dia didalam dunia hiburan tanah air diawali saat dia mengikuti lomba ajang sebuah pencarian model, dan ia pun menjadi peserta finalis di acara ajang pencarian tersebut di Majalah Aneka Yess tahun 2001.

Wajahnya kian mulai dikenal oleh sebagian masyarakat tanah air saat menjadi model dari video klipnya group Ada Band "Manusia Bodoh" tahun 2004. Setelah itu akhirnya namanya kian dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang bintang iklan. Dan beberapa iklan sudah pernah dia bintangi yaitu diantarannya makanan, sikat gigi, rokok dan juga operator seluler.

Kurang puas dengan menjadi seorang model dan juga bintang iklan, Aldi Taher kemudian dia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat VJ yang diselenggarakan di MTV tahun 2005, dan hasilnya ternyata ia telah berhasil masuk menjadi peserta finalis. Sejak itu Aldi sering kali membawakan beberapa program di MTV dan diantaranya Pimp My Ride, Date and Style dan juga Bujang. Selain itu juga, ia kerap sering menjadi pembawa sebuah acara di beberapa televisi swasta seperti Go Show (TPI), Mak Comblang (SCTV) dan juga My Special date (ANTV).


Film


Terowongan Casablanca (2007)

Leak (2007)

Tiren: Mati Kemaren (2008)

Pocong vs Kuntilanak (2008)

Kemasukan Setan (2013)

Boneka Setan (2014)


Sinetron


Ku Tlah Jatuh Cinta

Kisah 5 Matahari

Joe Bebek Emas

Anak Terminal Metropolitan

Cinta Na Ringgo

Cinta Dua Dunia

Jalan Keadilan

Hingga Akhir Waktu

Insya Allah Ada Jalan

Emak Ijah Pengen Ke Mekah


Album


OST film Leak

Duo Kingkong Cari Wanita

Radio Band (Raffi Ahmad, Irwansyah, Indra Sinaga, Oki Oris, Mende Oris)

Trio Ubur Ubur (Bobby Maulana dan Ucup Nirin)


Video Klip


Manusia Bodoh (ADA Band)

Yon Koeswoyo (Koes Plus)
Load disqus comments

0 komentar