Biografi Gigi Hadid - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Friday, November 3, 2017

Biografi Gigi Hadid

 Biografi Gigi Hadid              Biodata   Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid  Nama Terkenal : Gigi Hadid  Tempat Tanggal lahir : California, 23 April 1995  Tinggi : 178 cm  Warna Rambut : Pirang  Warna Mata : Biru/Hijau  Kediaman : New York City, United States.  Pekerjaan : Model  Orang Tua :  - Yolanda Foster  - Mohamed Hadid  Biografi   Gigi Hadid lahir di Los Angeles, California pada tanggal 23 April 1995 lalu. Gigi merupakan putri dari Mohamed Hadid dan Yolanda Foster. Nama aslinya yaitu Jelena Noura Hadid, tetapi dipanggil Gigi sebutan masa kecilnya saat bersekolah. Dikarena terdapat nama Helena sehingga Guru Gigi menanyakan nama panggilan di rumah dan Yolanda pun menyebutkan nama Gigi, nama Gigi diambil dari sebutan Yolanda pada saat kecil.  Gigi menekuni dunia modelling sejak kecil, pada saat itu Yolanda Hadid berprofesi sebagai model sehingga banyak kenalan di dunia industri fashion terutama Guess. Karir modelling Gigi menjadi soroton saat membintangi Guess Kids pada tahun 2000.  Imut banget kan Gigi saat kecil, walaupun umurnya masih 5 tahun dia sudah bisa bersikap cool saat  foto sesion. Karir modelnya sempat vakum karena Gigi harus berkonsentrasi pada sekolahnya. Setelah tahun 2011, Gigi akhrinya berkarir lagi di dunia modelling dan menjadi model IMG Models dari tahun 2011 hingga saat ini. Gigi sudah membintangi berbagai Brand kenamaan



Biodata


Nama Lengkap : Jelena Noura Hadid

Nama Terkenal : Gigi Hadid

Tempat Tanggal lahir : California, 23 April 1995

Tinggi : 178 cm

Warna Rambut : Pirang

Warna Mata : Biru/Hijau

Kediaman : New York City, United States.

Pekerjaan : Model

Orang Tua :

- Yolanda Foster


- Mohamed Hadid


Biografi


Gigi Hadid lahir di Los Angeles, California pada tanggal 23 April 1995 lalu. Gigi merupakan putri dari Mohamed Hadid dan Yolanda Foster. Nama aslinya yaitu Jelena Noura Hadid, tetapi dipanggil Gigi sebutan masa kecilnya saat bersekolah. Dikarena terdapat nama Helena sehingga Guru Gigi menanyakan nama panggilan di rumah dan Yolanda pun menyebutkan nama Gigi, nama Gigi diambil dari sebutan Yolanda pada saat kecil.

Gigi menekuni dunia modelling sejak kecil, pada saat itu Yolanda Hadid berprofesi sebagai model sehingga banyak kenalan di dunia industri fashion terutama Guess. Karir modelling Gigi menjadi soroton saat membintangi Guess Kids pada tahun 2000.

Imut banget kan Gigi saat kecil, walaupun umurnya masih 5 tahun dia sudah bisa bersikap cool saat  foto sesion. Karir modelnya sempat vakum karena Gigi harus berkonsentrasi pada sekolahnya. Setelah tahun 2011, Gigi akhrinya berkarir lagi di dunia modelling dan menjadi model IMG Models dari tahun 2011 hingga saat ini. Gigi sudah membintangi berbagai Brand kenamaan seperti Guess, Maybelline, Marc Jacob, Channel, Michael Kors, Jean Paul Gaultier, Victoria's Secret Fashion show, Elie Saab, Anna Sui, Tommy Hilfiger, MaxMara, Versace, Stuart Weitzman, Balmain dan masih banyak lagi.


Karir


Karir modeling Hadid dimulai ketika ia berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess. Dia mulai pemodelan dengan "Baby Guess" sebelum berhenti untuk berkonsentrasi pada sekolah. Hadid akhirnya kembali ke modeling, penandatanganan dengan IMG Model ia lakukan pada tahun 2011. Ia melanjutkan bekerja dengan Marciano, dan diberi nama wajah kampanye Guess pada tahun 2012. Dia telah ditembak tiga kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa.

Pada bulan Februari 2014, Hadid membuat debut keliling "New York Fashion Week" untuk pertunjukan Desigual ini. Majalah Hadid telah menghiasi meliputi termasuk Schön!, Vogue (Spanyol, Australia, Brazil, Belanda) dan Teen Vogue sebagai serta Elle Kanada dan Harper Bazaar Malaysia. Hadid juga telah ditembak editorial untuk VMAN, Elle, Grazia, Cleo, Vogue, Sports Illustrated dan Kertas majalah. Dia berada di sampul majalah Galore dan Carine Roitfeld CR Mode Book pada tahun 2014. Adik Hadid Bella juga model, dan dua saudara telah bekerja sama pada beberapa penampilan pemodelan.
Load disqus comments

0 komentar