Biografi Kezia Karamoy - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Tuesday, November 7, 2017

Biografi Kezia Karamoy

        Biografi Kezia Karamoy           Biodata   Nama lahir : Kezia Karamoy  Nama lain : Kezia ChiBi  Lahir : 15 Maret 1993 Indonesia  Pekerjaan : Penyanyi  Tahun aktif : 2012-sekarang  Hubungan : Angel Karamoy (kakak)  Agama : Katolik  Biografi   Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 11 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion. Gadis yang menyukai coklat ini memiliki berat badan 47 kg dan tinggi badan 161 cm dan memfavoritkan angka 7 (tujuh).  Menurut penuturan Cherly ChiBi, para anggota Cherrybelle bahkan tidak menyangka bahwa Kezia merupakan adik kandung Angel Karamoy. Mereka sangat mengagumi Kezia karena memiliki kepribadian yang sederhana, tidak sombong, dan tidak mengumbar identitasnya yang notabene seorang adik dari artis tersohor Indonesia.  Film   Crush (2014)  Air & Api: Si Jago Merah 2 (2015)  Warisan Olga (2015)  Sinetron   ABG Jadi Manten  Gue Juga Islam  Go BMX Season 2        Biografi Kezia Karamoy           Biodata   Nama lahir : Kezia Karamoy  Nama lain : Kezia ChiBi  Lahir : 15 Maret 1993 Indonesia  Pekerjaan : Penyanyi  Tahun aktif : 2012-sekarang  Hubungan : Angel Karamoy (kakak)  Agama : Katolik  Biografi   Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 11 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion. Gadis yang menyukai coklat ini memiliki berat badan 47 kg dan tinggi badan 161 cm dan memfavoritkan angka 7 (tujuh).  Menurut penuturan Cherly ChiBi, para anggota Cherrybelle bahkan tidak menyangka bahwa Kezia merupakan adik kandung Angel Karamoy. Mereka sangat mengagumi Kezia karena memiliki kepribadian yang sederhana, tidak sombong, dan tidak mengumbar identitasnya yang notabene seorang adik dari artis tersohor Indonesia.  Film   Crush (2014)  Air & Api: Si Jago Merah 2 (2015)  Warisan Olga (2015)  Sinetron   ABG Jadi Manten  Gue Juga Islam  Go BMX Season 2

Biodata


Nama lahir : Kezia Karamoy

Nama lain : Kezia ChiBi

Lahir : 15 Maret 1993 Indonesia

Pekerjaan : Penyanyi

Tahun aktif : 2012-sekarang

Hubungan : Angel Karamoy (kakak)

Agama : Katolik


Biografi


Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 11 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion. Gadis yang menyukai coklat ini memiliki berat badan 47 kg dan tinggi badan 161 cm dan memfavoritkan angka 7 (tujuh).

Menurut penuturan Cherly ChiBi, para anggota Cherrybelle bahkan tidak menyangka bahwa Kezia merupakan adik kandung Angel Karamoy. Mereka sangat mengagumi Kezia karena memiliki kepribadian yang sederhana, tidak sombong, dan tidak mengumbar identitasnya yang notabene seorang adik dari artis tersohor Indonesia.


Film


Crush (2014)

Air & Api: Si Jago Merah 2 (2015)

Warisan Olga (2015)


Sinetron


ABG Jadi Manten

Gue Juga Islam

Go BMX Season 2

Cinta Yang Tertukar


FTV


Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle

Bukan Cinderella

24 Kali Bilang Cinta

Rahasia Tuhan : Dendam Dibalas Dengan Cinta (2016)

Referensi


wikipedia.org

Load disqus comments

0 komentar