Sejarah Klub Olympiakos - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Wednesday, November 1, 2017

Sejarah Klub Olympiakos


  Sejarah Klub Olympiakos      Para pendiri Olympiacos ( 1925 )  Olympiacos didirikan pada tanggal 10 Maret 1925, di pelabuhan Piraeus , ketika anggota dari " Piraikos Podosfairikos Omilos FC " ( Sport dan Football Club of Piraeus ) dan " Piraeus Fans Club FC " memutuskan , selama perakitan sejarah , untuk membubarkan kedua klub dalam rangka membangun satu kesatuan baru , dengan lambang yang menggambarkan profil dari pemenang Olimpiade . Notis Kamperos mengumumkan nama Olympiacos dan Michalis Manouskos selesai untuk nama lengkapnya , Olympiacos Syndesmos Filathlon Pireos . The Andrianopoulos saudara , bagaimanapun , adalah mereka yang secara signifikan mengangkat reputasi klub dan menambahkan kemuliaan untuk itu . Anggota keluarga yang sejahtera , mereka membuat nama Olympiakos dikenal atas Yunani . Yiannis , dinosaurus , Giorgos dan Vassilis adalah yang pertama untuk bermain . Bungsu dari lima , Leonidas Andrianopoulos membuat penampilannya nanti dan bermain untuk waktu yang lama ( 1927-1935 ) . Garis ofensif klub, terdiri dari lima bersaudara , segera menjadi legendaris . Olympiakos segera menarik perhatian penduduk setempat , saat itu fanbase mereka terutama terdiri dari kelas pekerja , dengan tim mengisi Neo Phaliron Velodrome , kemudian menjadi Stadion Karaiskakis , dan menjadi juara Piraeus ' untuk musim 1925 , 1926 , 1927 .   Pada tahun 1926 , Federasi Sepakbola Hellenic didirikan dan diselenggarakan Kejuaraan Panhellenik di musim 1927-1928 , kejuaraan nasional pertama , di mana j



Para pendiri Olympiacos ( 1925 )


Olympiacos didirikan pada tanggal 10 Maret 1925, di pelabuhan Piraeus , ketika anggota dari " Piraikos Podosfairikos Omilos FC " ( Sport dan Football Club of Piraeus ) dan " Piraeus Fans Club FC " memutuskan , selama perakitan sejarah , untuk membubarkan kedua klub dalam rangka membangun satu kesatuan baru , dengan lambang yang menggambarkan profil dari pemenang Olimpiade . Notis Kamperos mengumumkan nama Olympiacos dan Michalis Manouskos selesai untuk nama lengkapnya , Olympiacos Syndesmos Filathlon Pireos . The Andrianopoulos saudara , bagaimanapun , adalah mereka yang secara signifikan mengangkat reputasi klub dan menambahkan kemuliaan untuk itu . Anggota keluarga yang sejahtera , mereka membuat nama Olympiakos dikenal atas Yunani . Yiannis , dinosaurus , Giorgos dan Vassilis adalah yang pertama untuk bermain . Bungsu dari lima , Leonidas Andrianopoulos membuat penampilannya nanti dan bermain untuk waktu yang lama ( 1927-1935 ) . Garis ofensif klub, terdiri dari lima bersaudara , segera menjadi legendaris . Olympiakos segera menarik perhatian penduduk setempat , saat itu fanbase mereka terutama terdiri dari kelas pekerja , dengan tim mengisi Neo Phaliron Velodrome , kemudian menjadi Stadion Karaiskakis , dan menjadi juara Piraeus ' untuk musim 1925 , 1926 , 1927 .

Pada tahun 1926 , Federasi Sepakbola Hellenic didirikan dan diselenggarakan Kejuaraan Panhellenik di musim 1927-1928 , kejuaraan nasional pertama , di mana juara daerah dari EPSA liga ( Athens ) , EPSP liga ( Piraeus ) dan liga EPSM ( Thessaloniki ) bersaing untuk gelar nasional melalui play-off , dengan Aris menjadi juara pertama . Sampai 1958-1959 Kejuaraan Panhellenik diselenggarakan dengan cara ini namun musim kedua ( 1928-1929 ) Olympiacos datang ke perselisihan dengan Federasi Sepakbola Hellenic dan tidak berpartisipasi dalam kejuaraan dengan Panathinaikos dan AEK Athens memutuskan untuk mengikuti Olympiacos . Selama musim bahwa mereka bermain game yang ramah dengan satu sama lain dan bersama-sama membentuk sebuah kelompok yang disebut POK . The Panhellenic Championship keempat terjadi pada tahun 1930-1931 dan menemukan Olympiacos memenangkan gelar liga nasional Yunani untuk pertama kalinya dalam sejarah klub . Itu adalah titik awal dari sebuah era yang sangat sukses .

Pada tahun 1940 , Olympiakos sudah memenangkan enam kejuaraan dalam sebelas musim dan pada tahun 1960 mereka telah memenangkan lima belas kejuaraan dalam dua puluh tiga musim , serta sembilan Piala Yunani , sehingga selama enam ganda . Tim Olympiacos legendaris tahun 1950-an , dengan pemain kunci seperti Andreas Mouratis , Ilias Rossidis , Kostas Polychroniou , Thanasis Bebis , Ilias Yfantis , Babis Kotridis , Giorgos Darivas , Babis Drosos dan Savvas Theodoridis , memenangkan gelar enam kali berturut-turut , dari tahun 1954 sampai 1959, menggabungkan dengan cangkir pada tahun 1957 , tahun 1958 dan 1959 untuk merayakan ganda ketiga mereka berturut-turut , sebuah prestasi yang unik dan tak tertandingi dalam sejarah sepak bola Yunani. Oleh karena itu , Olympiakos juga dikenal sebagai Thrylos , yang berarti " Legenda " , setelah sisi klasik dari tahun 1950-an yang memenangkan topi penuh judul .
Load disqus comments

0 komentar