Sejarah Perusahaan Razer - Biografi dan Sejarah

Our site moved here Sejarah dan Biografi

Friday, November 3, 2017

Sejarah Perusahaan Razer

  Sejarah Perusahaan Razer               Razer adalah produk yang mengkhususkan dalam produk khusus dipasarkan untuk para gamer. Merek Razer saat ini sedang dipasarkan oleh Razer USA Ltd. Razer mempunyai slogan yaitu " FOR GAMERS BY GAMERS " Sebenarnya awal dimulai Razer pada tahun 1990 . namun baru didirikan pada tahun 1998 oleh tim elite insinyur untuk mengembangkan dan memasarkan komputer gaming dan mouse level tinggi (high end), yang disebut Boomslang tersebut, khusus untuk gamer komputer.mouse pertama di dunia 2.000 dpi dan konon untuk memberikan kontrol yang lebih besar dan akurasi untuk gamer yang menggunakannya. Razer adalah salah satu perusahaan pertama yang mensponsori gamers, yang secara langsung memberikan kontribusi terhadap fenomena pro-gamer muncul, Johnathan "Fatal1ty Wendel adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang dinsponsori Razer dan masih aktif dalam pro-gamers. muncul, Johnathan "Fatal1ty Wendel adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang disponsoRazer dan masih aktif dalam pro-gamers. Razer juga merupakan perusahaan pertama untuk mensponsori tim dan menyumbangkan hadiah uang untuk tim CounterStrike peristiwa itu terjadi pada tahun 2001. Razer terus mendukung turnamen global utamatim, game Esport dan gamer profesional individu. 2004, Razer merilis sebuah mouse optik yang disebut Viper,diikuti oleh 1.600 dpi mouse optik bernama Diamondback.

Razer adalah produk yang mengkhususkan dalam produk khusus dipasarkan untuk para gamer. Merek Razer saat ini sedang dipasarkan oleh Razer USA Ltd. Razer mempunyai slogan yaitu " FOR GAMERS BY GAMERS " Sebenarnya awal dimulai Razer pada tahun 1990 . namun baru didirikan pada tahun 1998 oleh tim elite insinyur untuk mengembangkan dan memasarkan komputer gaming dan mouse level tinggi (high end), yang disebut Boomslang tersebut, khusus untuk gamer komputer.mouse pertama di dunia 2.000 dpi dan konon untuk memberikan kontrol yang lebih besar dan akurasi untuk gamer yang menggunakannya. Razer adalah salah satu perusahaan pertama yang mensponsori gamers, yang secara langsung memberikan kontribusi terhadap fenomena pro-gamer muncul, Johnathan "Fatal1ty Wendel adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang dinsponsori Razer dan masih aktif dalam pro-gamers. muncul, Johnathan "Fatal1ty Wendel adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang disponsoRazer dan masih aktif dalam pro-gamers. Razer juga merupakan perusahaan pertama untuk mensponsori tim dan menyumbangkan hadiah uang untuk tim CounterStrike peristiwa itu terjadi pada tahun 2001. Razer terus mendukung turnamen global utamatim, game Esport dan gamer profesional individu. 2004, Razer merilis sebuah mouse optik yang disebut Viper,diikuti oleh 1.600 dpi mouse optik bernama Diamondback.

Dalam 4 tahun berikutnya Razer memperpanjang produksi mouse dan menambah berbagai macam Keyboards,Audio dan Mouse pad. 2009-2010 Razer mengumumkan bahwa langkah selanjutnya adalah pindah ke pasar konsol dengan mengungkapkan Controller dan Headset untuk Xbox 360. Mereka juga memamerkan gerakan masa mendatang dengan teknologi kontrol untuk PC, TrueMotion Sixense sekarang disebut Razer Hydra.

2011


Pada Consumer Electronics Show 2011, Razer meluncurkan Switchblade Razer, prototipe perankat game genggam9seperti Nintedo DS), yang memenangkan pemenagkan penhargaan suararakyat dari CES 2011.

Razer CEO Min-Liang Tan bersama dengan pendiri Robert Krakoff dan perwakilan dari Intel yang ditampilkan dalam video peluncuran.Prototipe menampilkan layar multi-sentuh dan tombol 45, yang masing-masing adalah layar LCD yang beradaptasi secara dinamis untuk permainan apa pun pengguna memilih. Perangkat ini sebanding dalam ukuran sistem Nintendo DS. Prototipe memiliki 3G dan Wi-Fi dukungan untuk memungkinkan akses online dalam jangkauan yang dari lokasi yang lebih luas. Perangkat ini juga terbukti memiliki USB 3.0, mini-HDMI, dan standar headphone dan jack mikrofon. Switchblade yang digunakan prosesor Intel Atom dan menjalankan versi Windows 7 dalam demonstrasi.itu hanya prototipe, namun mereka menyatakan bahwa mereka bekerja dengan "select partners" untuk menghasilkan produk berdasarkan

Switchblade tersebut.

Agustus 2011, "Razer menciptakan sebuah situs teaser mengklaim bahwa game PC tidak mati"

Produk Razer yang umumnya ditargetkan pada gamer. Sebagian besar produk Razer ini adalah untuk PC termasuk mouse, keyboard, mousepads dan gamepads. Sebagian besar produk Razer dinamai predator atau hewan beracun, mulai dari ular (mouse), serangga (mouse mat), arakhnida (keyboard) atas makhluk laut (audio) ke kucing (konsol peripheral). The Razer blade laptop dan Razer Project Fiona tablet, diumumkan di CES 2012, adalah satu-satunya pengecualian.

Sebagian besar produk Razer umumnya bertemu dengan ulasan positif. Namun, Razer produk juga menjadi sasaran kritik keras. The Viper, Copperhead, Microsoft Habu, dan pada tingkat lebih rendah, Krait tersebut, kehilangan pelacakan mereka relatif mudah saat dipindahkan pada kecepatan tinggi. [Rujukan?] Dalam kasus ini Copperhead, Razer mempromosikan penggunaan bobot ditambahkan tapi voided jaminan tikus yang disesuaikan dengan cara ini

Meskipun berat yang dijual dan diproduksi oleh Razer sendiri. Hampir semua tikus Razer kecuali untuk tikus Laser3G/3.5G memiliki tinggi angkat-off jarak. Generasi pertama dari tikus 3G/3.5G Razer ini Laser menderita Z-sumbu masalah pelacakan, yang masih tidak tetap, bahkan pada tikus Razer baru 4G, termasuk Imperator Razer 2012.Update firmware akan kemungkinan besar tidak mengurangi masalah karena masalahnya melekat dalam sensor Twin-Eye Philips yang digunakan dalam produk Razer.

Ergonomi pada banyak tikus ambidextrous Razer ini juga dikritik. Sementara tombol ibu jari pada Copperhead tersebut, Diamondback dan Lachesis mudah untuk mencapai, tombol samping pada sisi yang berlawanan sangat sulit dijangkau, sebagai pengguna memiliki sementara menyerahkan kontrol

mouse untuk menekan mereka. mrek mouse Razer Starcraft 2, momok tersebut, dipasarkan sebagai mouse ambidextrous, namun mouse tidak memiliki tombol jempol di sisi kanan dari mouse tersedia untuk pengguna kidal.

Razer produk juga telah dikenal karena memiliki "rendah membangun kualitas" sebagai tali mereka kadang-kadang mengembangkan celana pendek, kancing mereka ghost-clik, roller mouse mereka membuat suara mencicit keras, dan plastik glossy datang dari sebagai sangat murah. Untuk memerangi reputasi ini, sebagian besar produk terbaru Razer ini memiliki kualitas membangun terutama lebih tinggi, seperti penambahan kabel USB dikepang, dan pelepasan update driver dan firmware.


Laptop Pertama Razer


26 Agustus 2011


lade Razer, laptop pertama Razer, mengklaim sebagai "laptop gaming pertama yang benar". Desain ini menampilkan touchpad di sisi kanan untuk membuat penggunaan laptop lebih nyaman untuk permainan, dan sepuluh tomboltouchscreen disesuaikan dengan ikon disesuaikan. Blade disambut dengan tinjauan awal sebagian besar dengan positif. masuk berita gaming mycity.com situs mengklaim bahwa Blade dapat "menyimpan laptop Windows selamanya" dan akan menjadi "PC masa depan ". Namun, harga mulai dari  $ 2.800 yang menemui kritik. CEO Razer menanggapi kritik-kritik, mengatakan bahwa harga dapat diturunkan produk menjadi lebih tebal, lebih berat, dan tanpa alat penghubung pisau lipat otomatis .

Kemitraan Razer dengan Microsoft juga telah dikritik. dan itu bahkan dikabarkan bahwa Razer memberikan Habu Microsoft sensor laser untuk nada produk rendah(bawah), mengetahui kesalahannya pelacakan ,di lain hal Razer mengeluarkan versi yanga lebih baik,dengan sensor inframerah mereka unggul 3G untuk mouse DeathAdder mereka, mouse dengan bentuk yang sama dirilis hanya beberapa bulan setelah Habu Microsoft.
Agustus 2010, stick cotroller Razer Onza Xbox 360 dilarang bermain kompetitif dalam permainan Liga Game(MLG) dan turnamen. Larangan itu bertemu dengan reaksi campuran dari kedua pendukung dan penentang untuk controller baru Razer ini. Pendukung Onza mengklaim administrator MLG dilarang controller karena Razer-rival Mad Catz sedang mengembangkan kontroler MLG-merek pada saat itu Namun, alasan resmi untuk larangan itu karena dua Onza multi-fungsi tombol yang dapat diprogram. Administrator MLG juga menyatakan mereka telah berbicara dengan insiyur tentang larangan sebelum pengumuman resmi, berharap Razer akan membuat versi controller tanpa tombol diprogram ekstra.

Referensi


http://cybernetvictory.blogspot.co.id/2014/09/sejarah-razer.html
Load disqus comments

0 komentar